Terkini

Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat Bersama Kopaja, Kamtibmas Cukup kondusif

×

Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat Bersama Kopaja, Kamtibmas Cukup kondusif

Sebarkan artikel ini
Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat Bersama Kopaja di Pelabuhan Lembar, Kamtibmas Cenderung Kondusif

Lombok Barat, NTB – Dalam Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat, Polda NTB, AKBP Bagus Nyoman Gede J., S.H., S.I.K., M.A.P., menemui anggota Koperasi Jasa Angkutan di Pelabuhan Lembar.

Untuk mendengarkan secara langsung keluhan-keluhan dan masukan dari anggota Koperasi Jasa Angkutan (Kopaja), tersebut, Jumat (20/1/2023).

“Dari keluhan-keluhan teman-teman Kopaja secara umum untuk Kamtibmas di Sini cukup kondusif. Namun demikian, Kita dari Kepolsian Polres Lombok Barat, Tetap melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD),” ungkapnya.

Dalam upaya meningkatkan Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), khususnya di Area Pelabuhan lembar.

“Ini terlihat dari arus penyeberangan dari lembar menju ke padangbai bali masih terpantau cukup lancar, demikian juga sebaliknya,” ucapnya.

Dalam kegiatan Jumat Curhat Kapolres Lombok Barat ini, perwakilan Kopaja juga menyampaikan bahwa, secara keseluruhan tidak ada permasalahan.

Menurut mereka, bila nanti ada persoalan sekecil apapun akan tetap berkomunikasi dengan personil PolsekKP3  Lembar.

Pada kesempatan itu menyampaikan keluh kesah terkait pengaturan Penyedia Jasa di Pelabuhan agar tidak merugikan mereka.

Menyikapi akan hal ini, Kapolres Lombok Barat akan melaksanakan koordinasi baik dengan Pihak Kopaja dengan beberapa Aplikasi penyedia jasa. Terutama yang akan masuk di areal Pelabuhan Lembar.

“Intinya adalah bagaimana untuk tetap menjaga kondusifitas Areal Pelabuhan Lembar, apabila menemukan permasalahan untuk menahan diri,” ujarnya.

Dengan tetap tenang, dengan melibatkan Pihak Kepolisian dalam proses penyelesaian kasus sekecil apapun. Terutama yang berpotensi dapat mengganggu Kamtibmas.

“Untuk tetap menjaga nama baik penyedia jasa di Areal Pelabuhan Lembar khususnya Kopaja, untuk kelangsungan Kopaja bertahan di era perkembangan zaman saat ini,” imbaunya.

Dengan tetap memberikan pelayanan yang baik dari penyedia jasa, serta menjamin keamanan, kenyaman barang dan Orang untuk pengguna jasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *