Terkini

Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Loteng tingkatkan Patroli menjelang Pemilu.

×

Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 Polres Loteng tingkatkan Patroli menjelang Pemilu.

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) – Satgas Operasi Mantap Brata Rinjani berperan Polres Lombok Tengah tingkatkan kegiatan patroli ke Kantor KPU,Bawaslu, DPC Parpol, dan Gudang Logistik Pemilu Pada Rabu,(01/11/2023).

Kapolres Lombok Tengah melalui Kasi Humas Polres Lombok Tengah IPTU Hariono mengatakan bahwa Satgas Operasi Preventif dan Satgas Kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani berperan penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban, serta mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas yang dapat mengganggu proses pelaksanaan Pemilu serentak Tahun 2024.

“Satgas Preventif dan kamseltibcarlantas Operasi Mantap Brata Rinjani melaksanakan patroli dan berkoordinasi dengan Penyelenggara Pemilu ( KPU, Bawaslu ) dan Sekretariat Parpol agar tercipta komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercapai dengan maksimal, ” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan patroli selain memberikan pesan – pesan Kamtibmas, petugas juga berkoordinasi dengan petugas yang ada di Kantor penyelenggaraan Pemilu terkait situasi keamanan di kantornya masing-masing dan apabila ditemukan gangguan ataupun tindak kejahatan agar segera menghubungi pihak Polres Lombok Tengah.

“Untuk menjaga keamanan dan ketertiban sangat diperlukan dedikasi dan profesionalisme serta memastikan rangkaian proses pemilu dari tahap pendaftaran sampai dengan pelantikan nantinya dapat berjalan dengan aman, damai, dan sejuk serta bebas dari potensi ancaman ataupun gangguan keamanan,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *