Terkini

Polsek Suralaga Pantau Kotak Suara di PPK dan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

×

Polsek Suralaga Pantau Kotak Suara di PPK dan Patroli Cegah Gangguan Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Suralaga di bawah komando Kanit Reskrim melaksanakan patroli menuju PPK Suralaga untuk mengontrol Kotak Suara yang berada di Kantor Camat, Jumat (16/2/24) pukul 23.00 Wita.

Kegiatan patroli dimulai dari Polsek Suralaga dan dilanjutkan menuju PPK Suralaga. Setibanya di PPK Suralaga, Kanit Reskrim beserta personel Polsek Suralaga lainnya memastikan bahwa Kotak Suara dan lingkungan sekitarnya berada dalam keadaan aman dan terkendali. Tindakan ini merupakan bagian dari upaya Polsek Suralaga untuk memastikan integritas dan keamanan pelaksanaan pemilihan.

Setelah memastikan situasi aman di PPK Suralaga, personel Polsek Suralaga melanjutkan patroli ke berbagai titik strategis di wilayahnya. Tujuan utama patroli adalah mencegah terjadinya 3 CR (Curat, Curas, dan Curanmor), balap liar, peredaran narkoba, miras, serta gangguan Kamtibmas lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.

Selama patroli, personel Polsek Suralaga aktif berkomunikasi dengan masyarakat setempat, memberikan imbauan kamtibmas, dan meningkatkan kepedulian warga terhadap keamanan lingkungan. Dengan adanya kehadiran Polsek Suralaga, diharapkan masyarakat merasa lebih aman dan nyaman.

Kanit Reskrim Polsek Suralaga, dalam keterangannya, menyampaikan bahwa kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya pencegahan kriminalitas dan menciptakan kondisi yang kondusif di wilayah hukum Polsek Suralaga. “Kami berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik,” ujar Kanit Reskrim.

Diharapkan, melalui kegiatan patroli seperti ini, wilayah hukum Polsek Suralaga dapat terus menjadi lingkungan yang aman, nyaman, dan bebas dari tindak pidana. Masyarakat diimbau untuk aktif berpartisipasi dalam menciptakan keamanan bersama dengan menginformasikan kepada pihak kepolisian apabila menemui hal-hal yang mencurigakan. Serta Pemilu 2024 dapat berjalan aman dan damai.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *