Terkini

Kapolres Bima di Wakili Wakapolres Pimpin Latpra OPS Keselamatan Rinjani 2024

×

Kapolres Bima di Wakili Wakapolres Pimpin Latpra OPS Keselamatan Rinjani 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (04/3) – Wakil Kapolres Bima Polda NTB, Kompol Saogi Sujana Ansar, memimpin kegiatan Latpra Ops Keselamatan Rinjani 2024 dan penanganan Aksi Keselamatan Jalan, Sabtu (02/03/24) Pukul 09.00 Wita bertempat di Aula Polres Bima.

Menurut Wakapolres Bima, lewat Kasi Humas, Iptu Adib Widayaka, menyampaikan kegiatan tersebut digelar dalam rangka meningkatkan kesiapan, kemampuan dan keterampilan personel Polres Bima dalam mewujudkan Keselamatan Berlalulintas guna terwujudnya Indonesia maju.

Operasi Keselamatan Rinjani 2024 ini dijadwalkan akan berlangsung selama 14 hari, yakni dimulai Tanggal 4 Maret sampai dengan 17 Maret 2024.

Ia menegaskan kepada para personil personel yang terlibat Operasi Keselamatan Rinjani 2024 agar mempersiapkan logistik dan bertugas dengan sungguh-sungguh, serta menjaga kesehatan dan keselamatan, serta kekompakan.

Selain itu, Wakapolres berharap anggota yang agar tetap tetap humanis dalam menghadapi masyarakat dengan mengedepankan Senyum, Sapa dan Salam.

Adapun tujuan Operasi tersebut, lanjutnya, yakni untuk menyadarkan masyarakat terkait kesadaran dalam berlalulintas sehingga menurunkan angka kecelakaan di wilayah Hukum Polres Bima.

“Saya minta agar personel yang terlibat Operasi Keselamatan Rinjani 2024 agar bersungguh-sungguh dan ikhlas dalam menjalankan tugas. Dan jangan berdebat dengan masyarakat,” tegasnya, mengutip Adib

Sementara lokasi operasinya, akan berlangsung di lokasi yang berbeda-beda berbeda-beda tempat sehingga masyarakat menjadi disiplin dan mengerti berkendara berlalu lintas yang benar dan baik.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kasat Intelkam, IPTU Sukardin, S.H., Kasat Samapta, IPTU Muhtar, Kasiwas, AKP Rusdin, Kasubag Dal Ops, IPTU William Belseran, KBO Lantas, IPDA Heri Supriyanto, S.H., Kanit Gakkum Lantas, IPDA Moh. Redwan, S.H., dan Peserta Lat Pra Ops.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *