Terkini

Kapolres Lombok Barat Turun Tangan Bantu Warga di Minggu Kasih

×

Kapolres Lombok Barat Turun Tangan Bantu Warga di Minggu Kasih

Sebarkan artikel ini
Minggu Kasih Kapolres Lombok Barat di Labuapi, Memperkuat Silaturahmi dan Menjaga Kamtibmas

Lombok Barat, NTB – Minggu (17/3/2024), Polsek Labuapi bersama karyawan UD. Lombok PET (Pengumpul dan Pengelolaan Limbah Botol Plastik) mengadakan kegiatan Minggu Kasih di Dusun Pegilen, Desa Kuranji, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus Nyoman Gede Junaedi, S.H,. S.I.K,.M.A.P., Kasat Binmas Polres Lombok Barat AKP Danhiel Tri Nugroho Ibi Lona, Kapolsek Labuapi Iptu I Made Dwi Putrayasa, dan perwakilan dari UD. Lombok PET beserta 20 karyawannya.

Kapolres Lombok Barat dalam sambutannya menjelaskan bahwa program Minggu Kasih merupakan program dari Kepolisian RI yang bertujuan untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi antara warga masyarakat dengan kepolisian.

“Kegiatan ini merupakan wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau permasalahan terkait kamtibmas,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, salah satu karyawan UD. Lombok PET bernama Erni menyampaikan keluhan terkait lampu jalan di perbatasan yang tidak berfungsi dan meminta agar patroli keamanan di wilayah Dusun Pegilen lebih sering dilakukan.

Kapolres Lombok Barat menanggapi keluhan tersebut dengan berterima kasih atas informasi yang disampaikan dan berjanji akan segera menindaklanjutinya.

“Terima kasih atas informasinya. Terkait lampu jalan yang tidak berfungsi, kami akan segera koordinasikan dengan pihak terkait untuk segera diperbaiki. Patroli keamanan di wilayah Dusun Pegilen juga akan lebih sering dilakukan,” ujar Kapolres.

Kegiatan Minggu Kasih ditutup dengan pemberian sembako kepada karyawan UD. Lombok PET sebagai bentuk tali kasih dan kepedulian dari kepolisian.

Secara keseluruhan, kegiatan Minggu Kasih berjalan dengan lancar dan kondusif. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *