Terkini

Polsek Brang Rea Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly Camat Cup 2024 Tingkat Kecamatan

×

Polsek Brang Rea Lakukan Pengamanan Turnamen Bola Volly Camat Cup 2024 Tingkat Kecamatan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Upaya memberikan rasa aman dan nyaman, anggota Polsek Brang Rea wilayah hukum Polres Sumbawa Barat melakukan pengamanan pertandingan Bola Volly Camat Cup 2024 Tingkat Kecamatan Brang Rea, bertempat di lapangan Volly Kantor Camat Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat pada hari Jumat (26/07).

Kapolres Sumbawa Barat melalui Kasi Humas Iptu Zainal Abidin mengatakan, dalam kegiatan tersebut hadir ketua panitia Camat Cup 2024 Johanes, S.Pd., panitia Camat Cup 2024, peserta kegiatan Camat Brang Rea Cup 2024, tamu undangan, dan masyarakat.

“Pertandingan Volly Camat Cup 2024 akan berlangsung dari tanggal 24 Juli 2024 sampai dengan 10 Agustus 2024. Kegiatan turnamen diikuti oleh tim se-Kecamatan Brang Rea dengan sistem gugur.” jelasnya.

Kasi Humas menjelaskan, anggota Polri yang melaksanakan pengamanan lomba bola volly dilaksanakan oleh anggota Polsek Brang Rea. Personel sampaikan pesan kepada peserta/team bola volly serta masyarakat untuk menjaga kamtibmas agar tetap kondusif.

“Petugas Polsek memberikan arahan kepada panitia untuk diteruskan ke semua team. Junjung tinggi sportivitas, jaga ketertiban dan keamanan agar kegiatan bisa berjalan lancar tertib dan aman.” terangnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *