Berita

Polres Lombok Utara Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat

×

Polres Lombok Utara Lakukan Cooling System Dengan Tokoh Masyarakat

Share this article

 

Lombok Utara, NTB – Menjelang Pemilu Kada serentak di tahun 2024, Polres Lombok Utara melaksanakan kegiatan cooling system atau cipta kondisi dengan tokoh masyarakat dan tokoh agama di Dusun Gunjan Sari Desa Gunjan Asri Kecamatan Bayan KLU, Rabu,16/10/2024.

Kegiatan cipta kondisi ini dilakukan dengan para tokoh masyarakat dengan tujuan untuk menjaga stabilitas keamanan dan kondusifitas wilayah selama proses tahapan Pemilu Kada berlangsung, dengan menerapkan pengamanan coolingsystem atau cipta kondisi.

Kapolres Lombok Utara AKBP Didik Putra Kuncoro S.I.K. M.Si. melalui PS. Kasi Humas Ipda Made Wiryawan SH. menyatakan bahwa kegiatan cooling system atau cipta kondisi yang di lakukan bagi seluruh personel dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat untuk serta berpartisipasi dalam menjaga harkamtibmas dalam proses tahapan Pemilu Kada sehingga keamanan dan kenyamanan dapat kita pelihara dengan baik , ujarnya.

Kasi Humas menyampaikan bahwa cooling system atau cipta kondisi merupakan langkah Preemtif guna menjaga kondusifitas masyarakat Kabupaten Lkmbok Utara.

Diharapkan kepada seluruh personel Polri dan yang melaksanakan tugas pengamanan kampanye agar selalu menjaga Netralitas kita akan terus mengawal proses tahapan demokrasi yaitu Pemilu Kada ini dengan baik sehingga dapat terciptanya Pemilu Kada yang aman, nyaman dan damai . Pungkasnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *