Terkini

Patroli Dialogis, Personel Polsek Pringgarata Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

×

Patroli Dialogis, Personel Polsek Pringgarata Berikan Pesan Kamtibmas Kepada Masyarakat

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – dalam menjaga dan memelihara Harkamtibmas personel polsek pringgarata melaksanakan giat patroli dialogis sekaligus memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Pringgarata, Kamis (12/10).

Kapolsek Pringgarata AKP Sulyadi Muchdip mengatakan kegiatan ini dilakukan untuk menjalin Kedekatan antara masyarakat dan kepolisian dan juga sebagai sarana untuk mendengarkan masalah dan keluhan masyarakat, memberikan himbauan terkait situasi keamanan serta memperoleh informasi terkait situasi kamtibmas dari masyarakat.

Ia juga menyampaikan selama kegiatan tersebut kami memberikan penjelasan tentang upaya-upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas, serta menjelaskan bagaimana peran serta masyarakat sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di desa tersebut.

“Selain itu, saat patroli dialogis kami juga memberikan informasi kepada masyarakat tentang program-program kepolisian yang bertujuan untuk meningkatkan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat.” jelasnya.

“saya menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu waspada terhadap potensi tindak kejahatan, serta mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam pencegahan kejahatan di lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya,” tegasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *