Olahraga

Pertamina Lubricants Resmi Menjadi Sponsor Utama Tim MotoGP VR46 Racing Team

×

Pertamina Lubricants Resmi Menjadi Sponsor Utama Tim MotoGP VR46 Racing Team

Sebarkan artikel ini
Photo by <a href="https://unsplash.com/@aldrinrachmanpradana" rel="nofollow">Aldrin Rachman Pradana</a> on <a href="https://unsplash.com/?utm_source=hostinger&utm_medium=referral" rel="nofollow">Unsplash</a>

Pertamina Lubricants resmi menjadi sponsor balap tim MotoGP VR46 Racing Team milik veteran balap MotoGP Valentino Rossi untuk tiga musim balapan. Kerja sama tersebut akan efektif mulai 1 Januari 2024, dimana tim akan berubah nama menjadi Pertamina Enduro VR46 Racing Team.

Mulai musim MotoGP 2024, logo Pertamina Enduro akan ditampilkan pada motor Ducati Desmosedici GP yang dikendarai oleh Marco Bezzecchi dan Luca Marini dan pada baju balap, helm, technical space, serta dalam semua visual, aset brand, dan material komunikasi dari VR46 Racing Team.

Direktur Utama Pertamina Lubricants Werry Prayogi, menyampaikan kerja sama antara Pertamina Lubricants dan VR46 Racing Team adalah langkah strategis untuk memperluas visi menjadi juara di industri pelumas. “Ini merupakan bukti bahwa VR46 Racing Team dan Valentino Rossi menaruh kepercayaan yang tinggi pada kualitas internasional Pertamina Enduro,” tutur Werry, Sabtu (14/10/2023).

Team Director VR46 Racing Team Alessio Salucci, menyambut Pertamina Lubricants yang akan menjadi sponsor utama VR46 Racing Team selama tiga musim ke depan, menjadi tonggak perjalanan penting dalam sejarah tim dan merupakan langkah strategis selanjutnya untuk mencapai tujuan.

“Kami sangat merasa terhormat telah menjalin kerjasama dengan Pertamina Lubricants di dunia motorsport. Dengan sinergi baru ini, kami tidak hanya memiliki ambisi yang sejalan, tetapi juga menggabungkan dua fanbase terbesar dan paling setia di MotoGP,” ungkap Salucci.

“Sebuah jembatan antara penggemar Italia dengan semua penggemar yang mendukung kami dari Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih secara pribadi atas kepercayaannya,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *