Olahraga

Mandalika Makin Mantap Gelar MotoGP 2023

×

Mandalika Makin Mantap Gelar MotoGP 2023

Sebarkan artikel ini
Mandalika Makin Mantap Gelar MotoGP 2023

Mandalika, NTB – Carlos Ezpeleta, Bos Dorna Sport Chief Operating Officer, mengatakan bahwa Pertamina Mandalika International Circuits sudah mengalami peningkatan kualitas dari tahun lalu. “Kami selalu menghadapi tantangan besar saat menggelar event untuk pertama kalinya di sirkuit baru. Namun, tahun lalu kami berhasil melakukannya dengan baik dan tahun ini kami telah memperbaiki beberapa hal, seperti aspal, persiapan, dan fasilitas di sekitar lintasan, seperti hotel dan jalan,” katanya.

Ia juga mengapresiasi kerja sama tim lokal yang membuat proses penyelenggaraan menjadi lebih mudah dan efisien. “Tahun ini pasti lebih baik dari tahun lalu,” ujarnya.

Salah satu hal yang menjadi lebih efisien adalah logistik, yang menurutnya jauh lebih baik dari tahun sebelumnya. Dorna juga memiliki komitmen tinggi terhadap keberlanjutan ESG Advanced. Ia berharap MotoGP bisa terus meningkatkan kualitasnya setiap tahun. “Kami selalu ingin membuat event yang lebih baik setiap tahun. Kami telah berkomunikasi dengan pihak-pihak di sini dan dengan pemerintah Indonesia untuk membuat MotoGP memiliki dampak yang lebih besar tahun ini,” tambahnya.

Fadjar Djoko Santoso, Vice President Corporate Communication Pertamina Persero, mengungkapkan bahwa Pertamina juga telah bersiap untuk mendukung Pertamina Grand Prix of Indonesia 2023. Ia menunjukkan beberapa infrastruktur yang sudah diperbaiki, seperti parkir, jalan aspal, dan lain-lain. “Ini adalah tahun kedua Pertamina mendukung event balap dunia di Pertamina Mandalika International Circuits. Kami berharap event ini bisa berlangsung dengan sukses,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *