Terkini

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Lakukan Pemeriksaan Surat-Surat Kendaraan dan Barang Bawaan Penumpang

×

Personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Lakukan Pemeriksaan Surat-Surat Kendaraan dan Barang Bawaan Penumpang

Sebarkan artikel ini
Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Amankan Proses Cek In Tiket Online

Lombok Barat, NTB – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar pengamanan proses cek in/penukaran tiket online di Toll Gate Pelabuhan Penyebrangan PT ASDP Lembar, Selasa (17/10/2023). Kegiatan pengamanan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Iptu Adi Rijal P. Sipayung, S.Tr.k., dengan diikuti oleh sejumlah personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Dalam pengamanan ini, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar melakukan pemeriksaan surat-surat kendaraan (SIM, STNK) dan barang bawaan para penumpang yang hendak melakukan cek in/penukaran tiket online. Pemeriksaan ini dilakukan untuk mengantisipasi adanya premanisme dan calo, serta untuk mencegah terjadinya tindak pidana lainnya.

Selain itu, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar juga memberikan rasa aman kepada para penumpang yang hendak membeli tiket. “Kami akan terus melakukan pengamanan di Pelabuhan Lembar untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Kawasan Pelabuhan Lembar.

Kegiatan pengamanan ini mendapat apresiasi dari para penumpang. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat melakukan cek in/penukaran tiket online. “Kami merasa lebih aman dan nyaman saat melakukan cek in/penukaran tiket online karena ada petugas kepolisian yang berjaga,” ujar salah seorang penumpang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *