Terkini

Wujud Empati, Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Laksanakan Sambang Duka

×

Wujud Empati, Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Laksanakan Sambang Duka

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (25/10) – Kepala Kepolisan Resor Bima AKBP Hariyanto SH, SIK yang diwakili Kabag OPS AKP Iwan Sugianto mewakili seluruh anggota Polres Bima melayat ke rumah Duka.

Kehadiran Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, S.I.K., yang diwakili oleh Kabag OPS dalam rangka Sambang Duka atas meninggalnya Almarhum Saudara Lukman Warga Desa Tangga Baru Kecamatan Monta Kabupaten Bima Selasa (24/10/23) Pagi Kemarin.

Kegiatan itu sebagai wujud empati Polri dalam mengungkapkan belasungkawa kepada Almarhum dan keluarga, semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhum.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kabag OPS AKP Iwan Sugianto,mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan serta mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT.

Kepada keluarga yang ditinggalkan semoga diberikan ketabahan dan keikhlasan atas kepergian Almarhum.

“Kita mendoakan semoga Almarhum diterima disisi Allah SWT dan kepada keluarga yang ditinggalkan agar senantiasa diberi ketabahan dan keikhlasan dalam menerima cobaan ini” ungkap Kapolres yang diwakili Kabag OPS.

Kedatangan kami merupakan tanggung jawab moril dan memberikan semangat dan motivasi juga tak luput diungkapkan serta rasa bela sungkawa kepada pihak keluarga yang ditinggalkan. imbuhnya.

Dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Bima AKP. Iwan Sugianto juga ikut didampingi Kasat Intelkam Polres Bima AKP Syafruddin, SH.,Kasat Samapta Polres Bima AKP Sudirman SH.,Danki Brimob Batalyon Kompi C Iptu Aswadin.,Camat Monta Muktamirin, S. Ip.,Kapolsek Monta AKPWujud Empati, Kapolres Bima Diwakili Kabag OPS Laksanakan Sambang Duka Ke Warga Yang Meninggal Dunia Takim, Wadanramil 1608-07 Monta Kapten Inf. Ibrahim,Kepala Desa Tangga Baru A.Rasyid , S. Sos.Personil Gabungan Polres Bima, Brimob Batalyon Kompi C Koramil 1608-07 Monta, Polsek Monta dan Sat Pol-PP Kecamatan Monta.Toga, Toma, Toda Desa Setempat.

Personel Polres Bima, Polsek Monta dan personel Brimob juga ikut mengurus proses pemakan Jenazah hingga mengantarkan jenazah almarhum ke tempat peristirahatan terakhir Almarhum di TPU Desa Setempat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *