Terkini

Personil Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

×

Personil Polres Bima Kota Laksanakan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (26/10) – Personil Polres Bima Kota yang beragama Islam menyelenggarakan kegiatan Binrohtal di Masjid Jabal Qubis, Polres Bima Kota. Kegiatan ini dilaksanakan pada pukul 08.20 WITA, dan dipimpin oleh Waka Polres Bima Kota, Kompol HERMAN, S.H., serta dihadiri oleh Kabag SDM, Kompol AHMAD, S.Sos.,

Kegiatan Binrohtal, atau Bimbingan Rohani dan Mental, merupakan upaya untuk memperkuat spiritualitas dan mental personel Polres Bima Kota yang beragama Islam. Kegiatan tersebut diikuti oleh berbagai jajaran perwira, antara lain PJU, serta personel lainnya yang beragama Islam.

Masjid Jabal Qubis di Polres Bima Kota menjadi tempat yang tepat untuk menjalankan kegiatan Binrohtal ini. Melalui kegiatan ini, diharapkan personel Polres Bima Kota dapat memperkuat nilai-nilai keagamaan dan moralitas, serta meraih ketenangan batin dalam melaksanakan tugas mereka sebagai anggota kepolisian.

Kapolres Bima Kota, AKBP ROHADI, S.I.K., mendukung penuh kegiatan Binrohtal ini dan mengapresiasi partisipasi seluruh personel yang turut serta dalam upaya memperkuat aspek spiritual dalam menjalankan tugas kepolisian. Semoga kegiatan Binrohtal ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi personel Polres Bima Kota dalam menjalani tugas dan tanggung jawab mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *