Terkini

Tatap Muka Bersama Masyarakat, Polsek Tambora Laksanakan Patroli Cipkon Malam Hari

×

Tatap Muka Bersama Masyarakat, Polsek Tambora Laksanakan Patroli Cipkon Malam Hari

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (26/10) – Personil Polsek Tambora jajaran Polres Bima Polda NTB laksanakan patroli cipta kondisi pada malam hari di sejumlah di wilayah hukumnya Rabu, (25/10/23) Sekira Pukul 19.30.Wita Kemarin.

Patroli Cipkon dan tatap muka dengan sejumlah warga sekitar tersebut diawaki oleh tujuh personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya Ipda Fardiansyah SH.

Selain menemui sejumlah warga dan memberikan himbauan kamtibmas patroli itu juga di fokuskan pada titik-titik rawan terjadinya tindak kejahatan, seperti Kasus 3C, Berandal jalanan, tawuran, peredaran narkoba, miras maupun tindak kejahatan lainnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH.,S.I.K., melalui Kasi humas Iptu Adib Widayaka menyampaikan patroli cipkon pada malam hari ini, dilaksanakan untuk menciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif.

“Tujuan kami laksanakan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga pada malam hari dan juga untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,”.

Dalam kesempatan itu juga tim patroli mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut menyukseskan pemilu 2024 mendatang dengan tetap menjaga hubungan silaturahmi antara sesama dan ikut mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Selama melaksanakan patroli cipta kondusif, situasi di wilayah hukum Polsek Tambora berjalan aman dan lancar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *