Terkini

Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Belo Sambangi Kantor Desa Ncera

×

Jum,at Curhat Bhabinkamtibmas Polsek Belo Sambangi Kantor Desa Ncera

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (27/10) – Dalam Rangka Optimalisasi Pelayanan Publik dan menyerap informasi Masyarakat, Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran Rutin menggelar Jumat Curhat bersama Perangkat Desa dan Warga Masyarakat.

Jumat Curhat kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Belo Briptu Adhar menyambangi kantor Desa ncera bertajuk Jum,at Curhat.

Pertemuan singkat yang dikemas dalam acara program Jum,at Curhat itu Briptu Adhar mendengarkan keluh kesah dan saran dari masyarakat maupun pemerintah Desa Ncera.

Hadir dalam Jumat Curhat ini, kepala Desa ncera dan jajarannya, toga, Toma dan Toda Desa Setempat Jum,at (27/10/23) sekira pukul 08.30. Wita

Kepala Desa ncera menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran bhabinkamtibmas dalam program Jum,at Curhat pasalnya warga dapat berdiskusi serta menyampaikan keluh kesah kepada bhabinkamtibmas.

​Sementara itu, Briptu Adhar selaku Bhabinkamtibmas Desa ncera menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Curhat merupakan program yang sudah di laksanakan oleh pimpinan Polri sampai tingkat bawah yaitu Polsek Jajaran

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., S.I.K., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan Jumat Curhat untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, mendengar secara langsung curhatan dari masyarakat mengenai saran, kritikan, masukan serta pengaduan dari masyarakat terkait Kamtibmas maupun dengan pelayanan Kepolisian khususnya Polres Bima dan Polsek jajaran.

“Untuk itu, kami menghimbau kepada warga kiranya tidak perlu sungkan melaporkan setiap permasalahan di lingkungan tempat tinggal, apalagi terkait masalah gangguan Kamtibmas dan kami akan segera menindaklanjuti,” ujar Kapolres mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *