Terkini

Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Seminar Salit

×

Anggota Sat Samapta Polres Sumbawa Barat Distribusikan Air Bersih Kepada Warga Seminar Salit

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – Sat Samapta Polres Sumbawa Barat melaksanakan pendistribusian air bersih (Diarsih) kepada masyarakat yang membutuhkan, pada hari Selasa (31/10/2023), pukul 07.00 Wita bertempat di wilayah Desa Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat.

“Aiptu Teguh Sunaryo, Bripda Rahendra Rewa Feryantono, Bripda Jihan Ramdanu sebagai pelaksana kegiatan dengan sasaran kepada masyarakat desa Seminar Salit kecamatan Brang Rea ,”Kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S.I.K melalui Kasi Humas Polres IPDA Edi Sobandi Adireja, S.Sos kepada awak media.

Lanjut Kasi Humas, Pendistribusian air bersih (Diarsih) ini dilakukan dampak dari kemarau yang berkepanjangan di tahun 2023.

” Program pendistribusian air bersih (Diarsih), sesuai perintah pimpinan yaitu bapak Kapolres Sumbawa Barat,terus kami gelontorkan ke semua wilayah di Kabupaten Sumbawa Barat yang mengalami kesulitan dalam hal mendapatkan air bersih dampak dari kemarau yang panjang di tahun 2023 ini,” ungkapnya.

Ia mengatakan,warga seminar salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan terimakasih dan sangat mengapresiasi atas progam Diarsih Polres Sumbawa Barat.

” Kami warga Seminar Salit Kecamatan Brang Rea Kabupaten Sumbawa Barat mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Sumbawa Barat, yang sudah membantu menyuplai kebutuhan air bersih di Seminar Salit,” kata salah satu warga setempat.

Kasi Humas menegaskan hasil yang di capai situasi di sekitar lokasi pendistribusian air bersih (Diarsih) aman terkendali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *