Terkini

Jelang Pemilu 2024,Anggota Polres Sumbawa Barat Gelar Operas Mantap Brata Rinjani 2023-2024

×

Jelang Pemilu 2024,Anggota Polres Sumbawa Barat Gelar Operas Mantap Brata Rinjani 2023-2024

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat-Jelang Pemilu 2024 Kepolisian Resor Sumbawa Barat melaksanakan Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 di wilayah Kabupaten Sumbawa Barat bersilaturahmi di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan seketariat partai PKB Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat.

Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap S.IK melalui Kasi Humas IPDA Eddy Soebandi S.Sos mengatakan dalam kegiatan apel OMB tersebut di pimpin oleh Wakapolres Sumbawa Barat Kompol DIDIK HARIANTO, SH. dengan diikuti Kabag REN AKP TAUHID.
Kabag SDM AKP I Dewa Astawa, SH. Kasat Lantas AKP Arif Abdillah.Kaposko IPTU Ika Hidayati. KBO LANTAS IPTU M. ATHAR.KBO Narkoba IPDA SAIDI. Anggota yang terseprint oprasi OMB sejumlah 38 personil.

” Anggota yang terseprint operasi melaksanakan kegiatan patroli dialogis, penggalangan, pengamanan, pengaturan lalulintas dan pengawalan, Patroli Cyber, dokumentasi kegiatan, dll.” jelas eddy rabu (1 /11/23).

Eddy mengatakan, Satgas OMB berparoli dan Silaturrahmi kantor KPUD KSB, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat,melakukan penggalangan terhadap Komisioner KPU KSB sdr. RAHMAD RIADI, S. Sos dalam rangka OMB Pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres pemilu 2024, agar dilakukan dengan Adil, Jujur dan netral pada Pemilu 2024 di wilayah Kab. Sumbawa Barat.

” Selanjutnya ke Sekretariat PKB Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat juga melakukan penggalangan terhadap sdr. Andi laweng, SH selaku Bacaleg PKB dalam rangka OMB Pendaftaran dan penetapan Capres dan Cawapres pemilu 2024, agar dilakukan dengan Adil, Jujur dan netral pada Pemilu 2024 di wilayah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *