Terkini

Kapusdalops Operasi Mantap Brata Rinjani Polres Bima Pimpin Patroli di KPU,Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

×

Kapusdalops Operasi Mantap Brata Rinjani Polres Bima Pimpin Patroli di KPU,Bawaslu dan Gudang Logistik Pemilu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (9/11) – Kapusdalops Operasi Mantap Brata Rinjani Polres Bima Polda NTB memimpin patroli di KPU, Bawaslu dan Gudang logistik KPU Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut dilaksanakan usai pelaksanaan apel pagi yang dipindai oleh KA Analisa dan evaluasi Operasi Mantap Brata AKP I Wayan Sada Sutra SH, Rabu, (08/11/23)Sekira Pukul 08.00 Pagi kemarin.

Kapusdalops Operasi Mantap Brata AKP Ahmad dalam patroli tersebut ikut didampingi oleh Kasatgas banops AKP Wahid Abas, KA Anev AKP I Wayan Sada Sutra SH dan Kasatgas Humas Iptu Adib Widayaka.

Tujuan patroli itu guna memastikan Keamanan di Kantor KPU, Bawaslu serta memastikan keamanan gudang logistik pemilu.

Selain itu juga kegiatan tersebut untuk memeriksa langsung kesiapan Personel Operasi Mantap Brata yang bertugas di tiga tempat penyelenggara Pemilu tersebut.

Tidak Lupa AKP Ahmad yang juga menjabat sebagai Kabag SDM Polres Bima, menyampaikan himbauan Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK, mengajak seluruh elemen masyarakat agar ikut berperan aktif dalam membantu pihak kepolisian mewujudkan pemilu yang Damai sehingga Kondusifitas wilayah kabupaten Bima tetap terjaga.

Adapun Kendaraan yang digunakan dalam pelaksanaan Patroli itu,1 (Satu) Unit Kendaraan R6 Dalmas,1 (Satu) Unit Kendaraan R4 D-Max Sat Lantas, 1 ( Satu ) Unit Kendaraan R4 D-Max Unit Patmor, 1 ( Satu ) Unit Kendaraan R4 D-Max Si Propam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *