Terkini

Bertajuk “Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Woha Dengarkan Keluh Kesah Warga Binaan

×

Bertajuk “Jum,at Curhat” Bhabinkamtibmas Polsek Woha Dengarkan Keluh Kesah Warga Binaan

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/11) – Jumat Curhat merupakan program strategis yang dibuat Bapak Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., dengan tujuan untuk memaksimalkan pelayanan kepada seluruh masyarakat.

Hal itu, diwujudkan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Woha Polres Bima Polda NTB Bripka I Wayan Parwata menggelar Jumat Curhat Bersama warga Binaannya,di Desa Risa Kecamatan Woha Kabupaten Bima Jum,at (10/11/23) sekira pukul 09.30. WITA.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto, SH., S.I.K., melalui kasi mengatakan, Jumat Curhat ini bertujuan untuk mendengar, mencatat, dan mencarikan solusi bagi persoalan yang dihadapi masyarakat sehingga Kondusifitas wilayah tetap terjaga.

Pertemuan singkat bertajuk Jum,at Curhat itu Bripka I Wayan Parwata selain mendengarkan saran dan keluhan Ia juga mengajak warga Binaannya agar tidak mudah percaya dengan informasi Hoax yang dapat menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Ia juga mengajak warga Binaannya agar berperan aktif membantu Pihak kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas jelang Pemilu tahun 2024 mendatang.

Dan apabila menemukan adanya indikasi tindakan kriminal dalam bentuk apapun agar segera melaporkan ke Pihak Kepolisian terdekat dan tidak boleh main hakim sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *