Terkini

Konsistensi Polres Bima Amankan Pemilu, Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Pimpin Patroli Rutin di Kantor KPU dan Bawaslu

×

Konsistensi Polres Bima Amankan Pemilu, Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata Pimpin Patroli Rutin di Kantor KPU dan Bawaslu

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (20/11) – Sejak dimulainya tahapan pemilu tahun 2024 Polres Bima Polda NTB konsisten dalam mewujudkan situasi dan kondisi kamtibmas yang Kondusif diwilayah hukumnya.

Minggu (19/11/23) sekira pukul 08.30. WITA Kasatgas Humas Operasi Mantap Brata 2023-2024 Iptu Adib Widayaka didampingi oleh kawasops Iptu rusdin dan KBO lantas ipda heri suprayitno, memimpin pelaksanaan Patroli di Kantor KPU dan Bawaslu Kabupaten Bima.

Hal ini tergambar pada keseriusan dalam melakukan pengamanan serta patroli rutin dalam rangka cipta kondisi kamtibmas. Sejumlah personel ditempatkan pada Kantor KPUD Kabupaten Bima dan Kantor Bawaslu Kabupaten Bima

Selain kegiatan pengamanan pada dua kantor tersebut, Satuan Samapta Polres Bima juga terus tingkatkan kegiatan patroli dan monitoring wilayah guna terwujudnya situasi kamtibmas yang kondusif menjelang penyelenggaraan pemilu dan Pilpres tahun 2024 mendatang.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., mengatakan pihak berkomitmen menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas diwilayah Kabupaten Bima tetap terjaga menjelang penyelenggaraan pemilu dan Pilpres yang sudah memasuki tahapan.

Untuk itu Kapolres berharap dan mengajak masyarakat berperan aktif dalam upaya mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, salah satunya dengan memberikan informasi kepada petugas setiap terjadi gangguan kamtibmas di daerah masing – masing.

Upaya cipta kondisi akan terus dilakukan Polres Bima guna mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai dan sejuk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *