Terkini

Patroli Sat Polairud Polres Bima Kota dan Himbauan Kamtibmas untuk Nelayan di Pelabuhan Sape Menjelang Pemilu Serentak 2024

×

Patroli Sat Polairud Polres Bima Kota dan Himbauan Kamtibmas untuk Nelayan di Pelabuhan Sape Menjelang Pemilu Serentak 2024

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (20/2023) – Personel Piket Jaga Satuan Polisi Air dan Udara (Polairud) Polres Bima Kota Unit Sape, Bripka A. Rafik, melaksanakan patroli rutin di pelabuhan laut Sape. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjelang Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Rohadi, S.I.K., melalui Kasi Humas AKP Jufrin, menjelaskan bahwa patroli ini dilakukan untuk memberikan himbauan dan memastikan keselamatan para nelayan yang sedang beraktivitas, terutama dalam perbaikan bagang di dermaga pelabuhan Sape.

“Pada hari ini, Bripka A. Rafik melaksanakan patroli di pelabuhan Sape untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada para nelayan. Kami mengingatkan agar selalu menjaga keamanan dan keselamatan saat bekerja di pelabuhan ini,” ujar Kasi Humas.

Himbauan tersebut tidak hanya terkait dengan keselamatan kerja, namun juga mencakup pesan damai terkait Pemilu Serentak 2024. Kepada para nelayan, Bripka A. Rafik memberikan informasi dan mengajak mereka untuk ikut serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang, saat, dan setelah pemilu.

“Kami harapkan peran serta dan kesadaran masyarakat nelayan dalam menjaga kondusifitas daerah ini. Pemilu adalah momen penting bagi bangsa kita, mari kita jaga keamanan dan ketertiban bersama-sama,” tambah Kasi Humas AKP Jufrin.

Patroli rutin seperti ini diharapkan dapat menjalin hubungan yang baik antara kepolisian dan masyarakat, sekaligus memberikan rasa aman kepada seluruh nelayan yang beraktivitas di pelabuhan laut Sape.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *