Terkini

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Menjelang pemilu, Polsek Batukliang Laksanakan Patroli Dialogis

×

Ciptakan Kamtibmas Yang Aman Dan Kondusif Menjelang pemilu, Polsek Batukliang Laksanakan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Lombok Tengah (NTB) -Dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pemilu 2024, Personil Polsek Batukliang yang dipimpin Kanit Sabhara IPDA I ketut Ardana bersama anggota melaksanakan Patroli Dialogis sekaligus memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang ada di Desa Mantang Kecamatan Batukliang , Kamis (23/11).

Kapolsek Batukliang IPTU Geger MP Suringgana menyampaikan kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat menjelang pemilu 2024.

“Apalagi tahun ini kan tahun politik tentunya kita berharap masyarakat ikut serta dan berperan aktif dalam menjaga kamtibmas menjelang pemilu 2024,” jelas Geger.

Pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tidak terprovokasi oleh isu-isu berita hoax/negatif menjelang pemilu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan.

“Dalam berpolitik itu pilihan berbeda itu hal yang wajar, akan tetap dengan berbeda pilihan jangan sampai dapat memecah belah persatuan bangsa dan memutus tali silaturahmi yang sudah terjalin baik selama ini ditengah masyarakat ” terang Geger.

Ia menambahkan kegiatan preventif seperti patroli akan terus dilakukan oleh personil polsek Jonggat guna menjaga stabilitas keamanan menjelang pemilu 2024 khususnya di kecamatan batukliang tetap aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *