Terkini

Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

×

Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Himbau Masyarakat Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini
Satgas Preemtif Polres Lombok Barat Edukasi Kamtibmas di Gudang KPU dan Kantor Camat Kediri

Lombok Barat, NTB – Satgas Preemtif Polres Lombok Barat, Polda NTB, yang dipimpin oleh Kasat Binmas, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., melaksanakan kegiatan edukasi tentang tahapan pemilu tahun 2024 kepada sejumlah pihak, Kamis (30/11/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan pemahaman dan kesiapan masyarakat dalam menghadapi pemilu yang akan dating. Serta memberikan himbauan untuk menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif.

“Kami dari Satgas Preemtif melakukan silaturahmi dan edukasi kepada Kepala Gudang Logistik Lombok Barat KPU. Yang bertanggung jawab atas penyimpanan dan pendistribusian logistik pemilu,” ungkapnya.

Dalam kesempatan ini, Satgas Preemtif memberikan himbauan agar KPU turut serta menjaga harkamtibmas tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024.

Kemudian melanjutkan kegiatan silaturahmi dan edukasi kepada Kasi Trantib Sudirman, S.Ip, Camat Kediri Lombok Barat.

“Sangat berperan penting dalam mengawasi dan mengkoordinasikan pelaksanaan pemilu di tingkat kecamatan. Satgas Preemtif menyampaikan informasi tentang tahapan pemilu tahun 2024, serta memberikan himbauan untuk secara bersama-sama menjaga harkamtibmas biar tetap kondusif menjelang pemilu tahun 2024,” terangnya.

Kasat Binmas, AKP Daniel Ibi Lona, S.Sos., mengatakan bahwa kegiatan edukasi ini merupakan salah satu upaya preventif dari Satgas Preemtif Polres Lombok Barat.

Dalam mengantisipasi potensi gangguan kamtibmas menjelang pemilu tahun 2024. Ia berharap bahwa dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat lebih memahami dan mengikuti tahapan pemilu dengan baik.

“Serta turut berpartisipasi dalam menciptakan pemilu yang aman, damai, dan demokratis,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *