Terkini

Pemilu 2024 Memasuki Tahapan, Polres Rutin Laksanakan Razia Cipta Kondisi

×

Pemilu 2024 Memasuki Tahapan, Polres Rutin Laksanakan Razia Cipta Kondisi

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (6/12) – Kepolisian Resor Bima Polda NTB rutin melaksanakan razia cipta kondisi dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban wilayah menjelang Pemilu 2024,Selasa, (05/12/23) sekira pukul 09.00.Wita.

Razia Cipta kondisi itu dilaksanakan didepan Mapolres Bima dipimpin oleh Karendal operasi mantap Brata Polres Bima AKP Iwan Sugianto.

Adapun pola razia yang dilakukan di antaranya pemeriksaan surat surat kendaraan, serta barang bawaan baik roda dua maupun roda empat.

Sasarannya kata AKP Iwan Sugianto, adalah Bahan Peledak, Narkoba, Senjata Api, senjata tajam dan peredaran miras hingga obat-obatan terlarang Lainnya.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui Kasi Humas Iptu Adib Widayaka mengatakan, razia tersebut merupakan kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang pesta demokrasi 2024 yang kondusif.

“Razia ini merupakan bagian dari langkah preventif untuk menjaga situasi kondusif jelang Pemilu 2024. Kami berharap operasi ini dapat memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam menyukseskan pesta demokrasi tersebut,” terangnya.

Selain razia Cipta Kondisi, kepolisian resor bima juga berkoordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan operasi keamanan berjalan lancar dan aman bagi masyarakat, khususnya pengguna jalan raya.

Polres Bima berkomitmen mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kondusif. Razia ini juga upaya untuk memastikan kamtibmas jelang pemilu 2024 berjalan aman dan kondusif.

“Kami juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kondusivitas keamanan dan ketertiban yang sudah terjaga serta menginformasikan kegiatan yang berpotensi menimbulkan guantibmas” kepada Pihak Kepolisian” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *