Terkini

Menjelang Pemilu dan Perayaan Nataru 2024 Polsek Woha Masifkan Patroli Dialogis

×

Menjelang Pemilu dan Perayaan Nataru 2024 Polsek Woha Masifkan Patroli Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (10/12) – Mengantisipasi guankamtibmas menjelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024, diwilayah hukumnya Polsek Woha Polres Bima Polda NTB masivkan Sambang warga yang dikemas dalam bentuk patroli dialogis diwilayah hukumnya.

Metode sambang yang dikemas dalam patroli dialogis tersebut dilaksanakan oleh lima Personel dan dikendalikan langsung oleh Kapolseknya AKP Sudirman SH, Sabtu (09/12/23) sekira pukul 09.00.Wita.

Patroli dialogis tersebut bertujuan untuk mengantisipasi guankamtibmas diwilayah Kecamatan Woha Kabupaten Bima serta mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Adapun desa yang disambangi oleh tim patroli yakni melewati Desa Rabakodo,Talabiu,penapali ,Kantor Bupati,Dadibou,Kalampa,Samili,Naru,Tenga hingga Desa Tente.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan patroli dialogis tersebut merupakan rangkaian kegiatan kepolisian Operasi Mantap Brata 2024.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada serta memastikan keamanan wilayah kabupaten Bima menjelang penyelenggaraan pemilu serentak dan perayaan Nataru 2024 mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *