Terkini

Peralatan dan Kendaraan Penyuluhan Masyarakat Polres Lombok Barat Siap Amankan Kampanye OMB Rinjani

×

Peralatan dan Kendaraan Penyuluhan Masyarakat Polres Lombok Barat Siap Amankan Kampanye OMB Rinjani

Sebarkan artikel ini
Satgas Ban ops Polres Lombok Barat Siapkan Peralatan dan Kendaraan untuk PAM OMB Rinjani

Lombok Barat, NTB – Satuan Tugas Bantuan Operasional (Satgas Ban ops) Polres Lombok Barat, Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), melakukan pengecekan dan pendataan peralatan, perbekalan umum, dan kendaraan dinas R4 Penyuluhan Masyarakat, pada hari Senin (11/12/2023).

Kegiatan ini dilakukan sebagai persiapan untuk melaksanakan pengamanan Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani 2023-2024 tahapan kampanye di wilayah hukum Polres Lombok Barat.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., selaku Kasatgas Ban ops, mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan digunakan dalam PAM OMB Rinjani.

“Kami melakukan pengecekan dan pendataan secara maksimal, agar tidak ada kendala di lapangan. Kami juga mempersiapkan peralatan dan kendaraan yang sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP),” ujar AKP Dewi.

AKP Dewi menambahkan bahwa Satgas Ban ops Polres Lombok Barat terdiri dari beberapa Subsatgas, salah satunya Subsatgas Logistik.

“Subsatgas Logistik bertugas untuk mengurus segala hal yang berkaitan dengan logistik, seperti peralatan, perbekalan, dan kendaraan,” jelas AKP Dewi.

AKP Dewi berharap bahwa dengan adanya Satgas Ban ops Polres Lombok Barat, PAM OMB Rinjani dapat berjalan dengan lancar, aman, dan tertib.

“Kami siap mendukung dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan kampanye OMB Rinjani. Kami mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi yang kondusif dan menghindari hal-hal yang dapat menimbulkan konflik,” tutup AKP Dewi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *