Terkini

Cegah Guantibmas Menjelang Pemilu dan Nataru Polsek Tambora Laksanakan Razia Cipkon

×

Cegah Guantibmas Menjelang Pemilu dan Nataru Polsek Tambora Laksanakan Razia Cipkon

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (14/12) – Mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan dan meminimalisir terjadinya guankamtibmas diwilayah hukumnya Polsek Tambora Polres Bima Polda NTB gencarkan Patroli dialogis dan razia Cipta Kondisi.

Razia Cipta Kondisi yang dirangkaikan dengan patroli dialogis itu sasarannya, senjata tajam, peredaran narkoba, miras dan tindak kejahatan lainnya.

Kegiatan yang kendalikan oleh Kapolsek Tambora Ipda Fardiansyah SH, itu bertempat Jalan Lintas Tambora- sanggar Kecamatan Tambora Kabupaten Bima Rabu, (13/12/23) Sekira Pukul 19.30. Wita

“Tujuan dari kegiatan tersebut yakni memastikan keamanan wilayah dan meminimalisir terjadinya berbagai tindak kejahatan menjelang penyelenggaraan pemilu serentak serta perayaan Nataru 2024 mendatang yang sudah memasuki tahapan”. Kata Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH., SIK., melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Masih Adib, selain itu tim patroli juga menyambangi warga masyarakat, para pemuda yang nongkrong memberikan himbauan Kamtibmas.

Tidak hanya itu tim patroli juga mengajak masyarakat untuk saling hormat menghormati antara sesama demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang kondusif diwilayah kecamatan Tambora Khususnya dan Kabupaten pada umumnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *