Terkini

Personel Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Hasil Pemeriksaan Kesehatan Menunjukkan Semuanya Sehat

×

Personel Polres Lombok Barat Siap Amankan Pemilu 2024, Hasil Pemeriksaan Kesehatan Menunjukkan Semuanya Sehat

Sebarkan artikel ini
Polres Lombok Barat Pastikan Personel Amankan Pemilu 2024 dalam Keadaan Prima

Lombok Barat, NTB – Polres Lombok Barat, Polda NTB, memastikan personel yang terlibat dalam Operasi Mantap Brata Rinjani 2023 tetap dalam keadaan prima, sebelum pelaksanaan pengamanan.

Hal ini untuk menjamin kelancaran dan keamanan pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Kabag SDM Polres Lombok Barat, AKP Dewi Komalasari, S.H., mengatakan bahwa kesehatan personel merupakan faktor penting dalam keberhasilan operasi keamanan.

Oleh karena itu, Polres Lombok Barat telah melakukan berbagai upaya untuk memastikan personel dalam kondisi prima. Salah satunya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan secara berkala.

Satgas Bantuan Operasi (Ban Ops) Mantap Brata Rinjani 2023 melaksanakan pemeriksaan kesehatan terhadap personel yang terlibat. Pemeriksaan kesehatan oleh Subsatgas Dokkes Polres Lombok Barat, Minggu (17/12/2023).

Pemeriksaan kesehatan meliputi pengukuran tensi darah, pemeriksaan fisik, dan pemberian injeksi vitamin. Dari hasil pemeriksaan, menyatakan bahwa seluruh personel dalam keadaan sehat dan siap bertugas.

“Pemeriksaan kesehatan ini merupakan salah satu upaya Polres Lombok Barat untuk memastikan bahwa pelaksanaannya dapat berjalan dengan aman dan lancar,” kata AKP Dewi Komalasari.

Selain pemeriksaan kesehatan, Polres Lombok Barat juga telah melakukan berbagai persiapan lainnya untuk pengamanan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Persiapan tersebut meliputi pelatihan personel, pengadaan sarana dan prasarana, serta koordinasi dengan instansi terkait.

“Kami akan bekerja sama dengan seluruh instansi terkait untuk memastikan bahwa pelaksanaan Pemilu Serentak Tahun 2024 berjalan dengan aman dan lancar,” tegas AKP Dewi Komalasari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *