Terkini

Menuju Pemilu 2024 Aman dan Damai Polsek Soromandi Laksanakan Patroli OMB Dialogis

×

Menuju Pemilu 2024 Aman dan Damai Polsek Soromandi Laksanakan Patroli OMB Dialogis

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (19/12) – Dalam rangka pengamanan Pemilu Tahun dan perayaan Nataru 2024, personil Polsek Soromandi Polres Bima Polda NTB mengadakan kegiatan patroli dialogis diwilayah hukumnya.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif dan aman menjelang Pemilu dan perayaan Nataru 2024.

Patroli dialogis yang merupakan rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 itu diawaki oleh Enam Personel dan dikendalikan oleh Kapolseknya Iptu Ruslan Agus Senin (18/12/23) sekira pukul 12.00.Wita.

Dengan menyasar Jalan Lintas Desa Bajo, Desa Sampungu, Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima tim patroli bertatap muka langsung dengan masyarakat, pemuda dan menyampaikan himbauan kamtibmas.

Kapolres Bima AKBP Hariyanto SH, SIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka mengatakan mengatakan dalam dialog dengan masyarakat, memberikan pesan tentang pentingnya menjaga Kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan kondisi aman dan damai menuju Pemilu 2024 di Kabupaten Bima.

“Kolaborasi antara aparat keamanan dan masyarakat sangat penting dalam memastikan pemilihan umum berjalan dengan lancar dan damai tanpa gangguan”. Kata Kapolres mengutip Adib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *