Terkini

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Satgas Preventif OMB Polres Bima Sambangi Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima

×

Jaga Situasi Tetap Kondusif, Satgas Preventif OMB Polres Bima Sambangi Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU Kabupaten Bima

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (8/1) – Guna memastikan keamanan gudang logistik KPU dan kantor KPU Kabupaten Bima Satgas preventif OMB Polres Bima sambangi gudang penyimpanan logistik KPU Kabupaten Bima.

Kegiatan tersebut di kendalikan oleh kasatgas Preventif operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB Iptu Muhtar Sabtu (06/01/ 24) sekira pukul 08.00. WITA.

Berlokasi di jalan Sultan Muhammad Salahuddin Desa Panda kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Kantor dan gudang logistik KPUD tampak di jaga oleh personel Polres Bima, Sat Brimob Batalyon C Pelopor Bima dan security..

Selain melakukan patroli di kantor dan gudang logistik KPU Satuan tugas preventif juga melakukan patroli ditempat yang dianggap rawan guna mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Hal ini untuk memastikan keamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2024 serta dokumennya terjaga dengan baik.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka mengatakan bahwa hal terpenting dalam pelaksanaan Pemilu adalah keamanan Logistik Pemilu.

” untuk itu kita amankan secara maksimal karena banyak dokumen logistik pemilu yang tersimpan di gudang tersebut dan memastikan agar situasi keamanan di Gudang Logistik KPUD Bima tetap dalam kondisi aman dan kondusif”Tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *