Terkini

Jum,at Curhat Dengarkan Keluh Kesah Warga Agenda Rutin Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo

×

Jum,at Curhat Dengarkan Keluh Kesah Warga Agenda Rutin Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (13/1) – Polres Bima Polda NTB dan Polsek jajaran melaksanakan kegiatan Jumat Curhat antara Polri dengan masyarakat terkait Kamtibmas.

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsubsektor Palibelo Bripka Satriadi Joharis S.sos menyambangi warga Binaannya bertajuk Jum,at Curhat di Desa Roi kecamatan Palibelo Kabupaten Bima Jum,at (12/01/24) sekira pukul 09.00. WITA.

Dalam Jum,at Curhat kali ini selain mendengarkan keluh kesah warga binaan Bripka Satriadi Joharis juga menyampaikan himbauan kamtibmas, yakni agar masyarakat di desa Binaannya ikut berperan aktif menyukseskan pemilu mendatang dengan tidak mudah terprovokasi dan tidak mudah percaya informasi Hoax yang belum kebenarannya.

“Jumat Curhat merupakan program Kapolri dalam hal mendekatkan diri dengan masyarakat, serta mendengar keluh kesah, saran dan kritik dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas di wilayah hukum masing-masing Ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK. MIK.Sebagaimana di ulas kasi humas iptu adib Widayaka.

Agenda Jumat Curhat dikemas dengan berbagai inovasi. ada yang menggelar nongkrong bersama warga, ada yang menyambangi warga, ada pula yang memanfaatkan fasilitas umum seperti Pasar, warung untuk digelarnya Jum,at Curhat.

.”Sebagai ujung tombak Polri Bhabinkamtibmas, sudah tentu menerima dan mencatat apa yang menjadi masukan masyarakat untuk di laporkan ke Pimpinan Polres dan segera ditindaklanjuti,”Tutupnya.

Selain mendengar curhatan masyarakat, selaku Bhabinkamtibmas berharap agar masyarakat selalu mendukung pihak Kepolisian Resor Bima dalam hal menjaga situasi kamtibmas agar selalu kondusif menjelang pemilu serentak mendatang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *