Terkini

Patroli Rutin Polsek Jonggat Sambang Obyek Vital Jaga Kamtibmas

×

Patroli Rutin Polsek Jonggat Sambang Obyek Vital Jaga Kamtibmas

Sebarkan artikel ini

LOMBOK TENGAH (NTB) – Personil Polsek Jonggat Polres Lombok Tengah melaksanakan patroli rutin menyambangi Obyek Vital (Obvit) Kampul Poltekpar Desa Puyung Kecamatan Jonggat, Selasa (16/1).

Kapolsek Jonggat AKP I Nyoman Daweg menyampaikan patroli ini merupakan upaya tindakan preventif dalam menjaga kamtibmas salah satunya dengan meningkatkan kegiatan patroli khsususnya menyasar obyek vital yang ada di wilayah hukum polsek jonggat dengan harapan kegiatan patroli ini dapat mencegah niat dan kesempatan para pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya.

“Giat Patroli dilaksanakan guna mencegah terjadinya tindak kejahatan berupa curat, curas, curanmor dan kejahatan lainnya di wilayah hukum Polsek Pringgarata,” terangnya.

“kegiatan ini sebagai upaya menjaga Kamtibmas dan untuk mendekatkan diri pada masyarakat, sehingga masyarakat merasa aman karena ada polisi di sekelilingnya,” jelasnya.

Ia menyampaikan pihaknya juga menghimbau kepada satpam yang ada di obyek vital tersebut jangan sampai lengah ketika berjaga, lakukan pemantauan secara langsung maupun melalui CCTV.

“Jika ada hal-hal yang mencurigakan atau timbul gangguan kamtibmas lainnya baik disekitaran area kantor agar segera menghubungi atau melaporkan kepada pihak Kepolisian,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *