Terkini

Kegiatan Kampanye Caleg DPRD Lombok Barat di Desa Merembu Dijaga Ketat Polisi

×

Kegiatan Kampanye Caleg DPRD Lombok Barat di Desa Merembu Dijaga Ketat Polisi

Sebarkan artikel ini
Kegiatan Kampanye Caleg di Desa Merembu Lombok Barat Berjalan Aman dan Kondusif

Lombok Barat, NTB – Kegiatan kampanye salah satu calon legislatif (calegDPRD Kabupaten Lombok Barat di Desa Merembu, Kecamatan LabuapiKabupaten Lombok Barat, berlangsung aman dan kondusif.

Kegiatan kampanye yang digelar pada Minggu (21/01/2024) pukul 16.50 WITA tersebut dihadiri oleh PPK Kecamatan Labuapi, Panwas Kecamatan Labuapi, Panwasdes Merembu, serta masyarakat dan simpatisan.

Terkait dengan pengamanan, Kapolsek Labuapi, Iptu Muhammad Baejuli, SH, mengatakan bahwa kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan lancar dan tertib.

Hal ini tidak terlepas dari pengamanan yang dilakukan oleh personel Polres Lombok Barat dan Polsek Labuapi yang terlibat Dalam Operasi Mantap Brata Rinjani Tahun 2023-2024.

“Kegiatan kampanye tersebut berjalan dengan aman dan kondusif. Personil kami telah melakukan pengamanan sejak awal kegiatan hingga berakhir,” kata Iptu Muhammad Baejuli.

Iptu Muhammad Baejuli menambahkan bahwa pihaknya akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye yang digelar di wilayah hukumnya.

Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024.

“Kami akan terus melakukan pengamanan terhadap setiap kegiatan kampanye yang digelar di wilayah hukum kami. Hal ini untuk menciptakan suasana yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pemilu serentak tahun 2024,” tutup Iptu Muhammad Baejuli.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *