Terkini

Pastikan Keamanan Kantor KPUD Kab Bima, Satgas Preventif OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan.

×

Pastikan Keamanan Kantor KPUD Kab Bima, Satgas Preventif OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Pengamanan.

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (22/1) – Jum,at malam (19/01/24) sekira Pukul 21.30. Wita Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima Polda NTB Sambangi Kantor KPUD Kabupaten Bima.

Patroli pengamanan itu dipimpin oleh Perwira Pengawas Ipda Subandi dan kendalikan oleh Kasatgas Preventif Operasi Mantap Brata Polres Bima Iptu Muhtar.

Sebelum pelaksanaan Patroli diawali dengan Apel pengecekan dan persiapan personel di pimpin Ipda Subandi di Lapangan Mapolres Bima.

Tujuan dari patroli pengamanan itu untuk mengecek, memastikan secara langsung keamanan di kantor Komisi Pemilihan umum daerah kabupaten Bima menjelang pelaksanaan penyelenggaraan pemilu pada (14/02/24) mendatang.

Sementara itu Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka mengatakan polres Bima berkomitmen penuh dalam mengamankan proses penyelenggaraan pemilu 2024.

Kapolres juga kembali mengingatkan kepada seluruh personel agar menjaga Netralitas dalam penyelenggaraan pemilu dan tidak ikut terlibat dalam bentuk apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *