Terkini

Menjamin Keamanan Jelang Pemilu Satgas Preventif OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Rutin di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

×

Menjamin Keamanan Jelang Pemilu Satgas Preventif OMB Polres Bima Laksanakan Patroli Rutin di Kantor KPU dan Gudang Logistik KPU

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (30/1) – Sebagai garda terdepan pengamanan pemilu di kabupaten Bima Polres Bima Polda NTB rutin melaksanakan patroli pengamanan di kantor Komisi Pemilihan Umum dan gudang Logistik KPU Kabupaten Bima.

Hal itu secara rutin dilaksanakan oleh Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Rinjani 2023-2024 Polres Bima.

Terlihat pada Senin (29/01/24) Satgas preventif yang dikendalikan oleh Kasatgasnya Iptu Muhtar melaksanakan patroli pengamanan di kantor KPU dan gudang logistik KPU Kabupaten Bima.

Selain melaksanakan patroli pengamanan kepolisian resor bima juga menempatkan personel yang bertugas khusus untuk mengamankan kantor KPU, Bawaslu dan gudang logistik KPU guna mencegah terjadinya berbagai Guankamtibmas.

Terpisah Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.melalui Kasatgas humas Iptu Adib Widayaka menuturkan kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin baik pagi, siang dan malam hari.

Tujuannya Kata Kapolres guna mencegah terjadinya Guankamtibmas diwilayah Kabupaten Bima menjelang pemilu mendatang.

Selain menghimbau masyarakat Kapolres juga menekankan kepada seluruh personel polres Bima dan Polsek jajaran agar menjaga netralitas dan tidak ikut politik praktis dalam bentuk apapun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *