Terkini

Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota Amankan PT. PELINDO Cabang Bima

×

Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota Amankan PT. PELINDO Cabang Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (30/1) – Dalam rangka menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas di Objek Vital PT. PELINDO Cabang Bima, Unit Obvit Sat Samapta Polres Bima Kota melakukan pengamanan dan patroli. Hal ini disampaikan oleh Kapolres Bima Kota AKBP YUDHA PRANATA, S.I.K,.S.H melalui P.S Kasubseksi PIDM Sie Humas Aipda Nasrun.

Kegiatan pengamanan dan patroli tersebut dilaksanakan sebagai bagian dari upaya Polres Bima Kota dalam memastikan keamanan di area yang vital untuk kelancaran berbagai aktivitas, termasuk di PT. PELINDO Cabang Bima. Unit Obvit Sat Samapta turut berperan aktif dalam memantau dan mengamankan lingkungan tersebut.

Tingkat pengamanan yang ditingkatkan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan maupun tindakan kriminalitas di area PT. PELINDO Cabang Bima. Dengan adanya kehadiran Unit Obvit Sat Samapta, diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi semua pihak yang beraktivitas di objek vital tersebut.

Kapolres Bima Kota juga menegaskan komitmen Polres dalam menjaga keamanan dan ketertiban di seluruh wilayah hukumnya, termasuk dalam pengamanan objek vital seperti PT. PELINDO Cabang Bima. Semua pihak dihimbau untuk tetap bekerja sama dan melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan demi terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *