Terkini

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Malam Jelang Pemilu 2024

×

Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Malam Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, personel Polsek Montong Gading melaksanakan Patroli Malam. Kamis (01/02/24) Pukul 01:30 Wita.

Ipda Bilin Selaku Kapolsek setempat menerangkan; Patroli malam ini melibatkan tiga anggota kepolisian yang melaksanakan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) dalam rangka Operasi Mantap Brata (OMB) Rinjani tahun 2023-2024. Patroli Blue Light dan antisipasi terhadap tindak kejahatan 3C (Curat, Curas, Curanmor) menjadi fokus utama dalam patroli ini.

Wilayah hukum Kecamatan Montong Gading, Kabupaten Lombok Timur, menjadi sasaran patroli dengan tujuan memastikan situasi Kamtibmas tetap kondusif menjelang Pemilu. Patroli Blue Light dilakukan untuk memberikan kehadiran polisi yang nyata di sekitar wilayah Polsek Montong Gading, menciptakan rasa aman bagi warga masyarakat.

Selama pelaksanaan tugas patrol personel Polsek Montong Gading memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga yang ditemui. Himbauan tersebut mencakup imbauan agar tetap waspada terhadap berita hoaks yang dapat memicu ketegangan di masyarakat, baik melalui lingkungan sekitar maupun media sosial. Ia juga mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Upaya polisi ini menunjukkan komitmen Polsek Montong Gading dalam memberikan perlindungan dan rasa aman kepada warga masyarakat, sekaligus mendukung pelaksanaan Pemilu dengan kondisi keamanan yang optimal.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *