Terkini

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK Jadi Irup Pemakaman Anggotanya

×

Beri Penghormatan Terakhir, Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK Jadi Irup Pemakaman Anggotanya

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (02/2) – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Bima. Polda NTB AKBP Eko Sutomo S.I.K., M.I.K menjadi Inspektur Upacara (Irup) pemakaman anggotanya Almarhum Aipda Muhlis yang meninggal dunia karena sakit, Kamis (01/02/2024) siang.

Almarhum Aipda Muhlis adalah personil Polres Bima yang bertugas sebagai Anggota Si Dokes Polres Bima Almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit, pada Rabu tanggal 31 Januari 2024 Desa Naru Kecamatan Woha Kabupaten Bima.

Pelaksanaan upacara pemberangkatan jenasah almarhum Aipda Muhlis secara dinas Kepolisian berlangsung di Rumah duka

Upacara Pemakaman dipimpin langsung oleh Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. dan diikuti oleh Penjabat teras Polres Bima, para Kapolsek Jajaran, segenap personel Bintara Polres Bima dan pengurus bhayangkari Cabang Bima.

Kepada keluarga Almarhum, Kapolres Takalar AKBP Eko Sutomo SIK.MIK.mengungkapkan rasa duka yang mendalam atas kepergian Almarhum Aipda Muhlis.

“Kami keluarga besar Polres Bima dan saya selaku Kapolres mengucapkan turut berduka cita yang sedalam – dalamnya atas kepergian Almarhum, semoga amal pahala Almarhum diterima disisi Allah SWT, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan” ungkap Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK.MIK. melalui kasi humas Iptu Adib Widayaka.

Dikatakannya,upacara ini dilaksanakan sebagai penghormatan dan penghargaan Kepolisian atas jasa dan pengabdiannya di Institusi Kepolisian dan masyarakat.

Prosesi pemakaman Almarhum ditandai dengan tembakan Salvo sebagai tanda Penghormatan terakhir atas dedikasi Almarhum terhadap Institusi Kepolisian dan kepada masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *