Terkini

Kapolres Bima Kota Memantau Pengecekan Pergeseran Surat Suara ke PPS di Kota Bima

×

Kapolres Bima Kota Memantau Pengecekan Pergeseran Surat Suara ke PPS di Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (13/2) – Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.S Kasubseksi Pidm Sie Humas, Aipda Nasrun, S.H, menjelaskan bahwa Kapolres Bima Kota melaksanakan pengecekan pergeseran surat suara ke Panita Pemungutan Suara (PPS) yang berada di dalam Kota Bima. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya untuk memastikan pendistribusian logistik pemilu di wilayah Kota Bima berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam rangka memastikan keselamatan dan keamanan proses distribusi logistik pemilu, Kapolres Bima Kota melakukan pemantauan dan monitoring langsung di gudang logistik Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bima. Langkah ini merupakan bagian dari rangkaian operasi mantap Brata Rinjani 2023-2024 yang bertujuan untuk mengamankan pelaksanaan pemilu 2024.

Dengan adanya pemantauan dan monitoring yang intensif dari pihak kepolisian, diharapkan pendistribusian logistik dan pelaksanaan pemilu di Kota Bima dapat berjalan dengan lancar, tertib, dan damai. Upaya ini merupakan bentuk komitmen Kepolisian Resort Bima Kota dalam mendukung kelancaran proses demokrasi dan menjaga keamanan selama pemilihan umum berlangsung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *