Terkini

Bersama Warga, Polsek Lembar Ciptakan Situasi Aman di Jalur Gili Mas

×

Bersama Warga, Polsek Lembar Ciptakan Situasi Aman di Jalur Gili Mas

Sebarkan artikel ini
Patroli Polsek Lembar Berhasil Ciptakan Situasi Kondusif

Lombok Barat, NTB – Senin (8/4/2024) dini hari, Polsek Lembar, Polres Lombok Barat, Polda NTB, menggelar patroli KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan). Kali ini bertempat di seputaran wilayah hukumnya, khususnya di Jalur Gili Mas, Desa Labuan Tereng, Kecamatan Lembar.

Patroli yang dipimpin oleh Kapolsek Lembar, Ipda Joko Rudiantoro, S.H., M.H., ini bertujuan untuk memantau perkembangan situasi. Serta mengantisipasi berbagai potensi gangguan keamanan. Seperti aksi 3C (Curat, Curas, Curanmor), balap liar, balap lari, dan bentuk kejahatan lainnya.

“Kegiatan patroli ini merupakan upaya preventif kami dalam menjaga situasi kamtibmas di wilayah hukum kami,” ujar Ipda Joko.

Dalam patroli tersebut, petugas menyisir sepanjang Jalur Gili Mas. Dalam kesempatan tersebut juga melakukan dialogis dengan warga masyarakat yang mereka temui. Petugas juga memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga. Untuk meningkatkan kewaspadaan dan segera melapor ke pihak kepolisian jika melihat atau mengalami kejadian yang mencurigakan.

“Alhamdulillah, dari hasil patroli malam ini, situasi di wilayah Jalur Gili Mas terpantau aman, lancar, dan kondusif,” ungkap Ipda Joko.

Kapolsek juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita ciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah Lembar. Sehingga masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman dan tenang,” ajaknya.

Kegiatan patroli KRYD ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Lembar. Dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat di bidang keamanan dan ketertiban.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *