Terkini

Jaga Konduisifitas Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Malam

×

Jaga Konduisifitas Personel Polsek Montong Gading Lakukan Patroli Malam

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Personel Polsek Montong Gading, bersama melaksanakan kegiatan patroli untuk mencegah gangguan kamtibmas, tindak kejahatan 3C (Curas, Curat, Curanmor), dan balap liar. Pada Senin, 08 April 2024, pukul 01.25 Wita,

Kegiatan patroli dilakukan di seputaran wilayah Desa Pringgajurang, Desa Pringgajurang Utara, Desa Pesanggrahan, dan Desa Perian. Sasaran patroli meliputi masyarakat serta titik-titik rawan tindak kejahatan dan balap liar di sekitar wilayah tersebut.

Dua anggota piket jaga aktif melaksanakan patroli dengan tujuan untuk mencegah gangguan kamtibmas dan mengurangi aktivitas balap liar. Mereka memberikan himbauan kepada masyarakat dan pemuda yang dijumpai untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Himbauan juga disampaikan agar tidak melakukan kegiatan balap liar motor, menggunakan knalpot brong, membunyikan petasan, atau kegiatan lain yang dapat mengganggu ketentraman masyarakat.

Selain itu, masyarakat juga diingatkan untuk lebih berhati-hati dalam memarkirkan kendaraan guna mencegah terjadinya tindak pencurian kendaraan bermotor (curanmor). Semua upaya ini dilakukan untuk menjaga stabilitas kamtibmas dan menciptakan situasi yang kondusif, terutama menjelang bulan suci Ramadhan Dan Hari Raya Idulfitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *