Terkini

Kapolres Bima Kota Berkunjung Ke Rumah Duka Korban Pembacokan di Wawo

×

Kapolres Bima Kota Berkunjung Ke Rumah Duka Korban Pembacokan di Wawo

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (08 April 2024) – Sebagai tanda solidaritas dan penghormatan atas kehilangan Sudirman, seorang warga Desa Ntori, Kecamatan Wawo, Kabupaten Bima yang menjadi korban pembacokan, Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, memimpin kunjungan ke rumah duka.

Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, Diah Yudha Pranata, serta sejumlah Pejabat Utama (PJU) Polres Bima Kota, rombongan tiba di rumah duka Desa Ntori pada pukul 14.30 WITA, Minggu sore.

Kunjungan ini bukan hanya sebagai simbol kepedulian, tetapi juga sebagai upaya untuk mempererat tali silaturrahim antara pihak kepolisian dan masyarakat, khususnya dalam situasi-situasi sulit seperti ini.

Kapolres AKBP Yudha Pranata disambut oleh Camat Wawo, Syarifuddin Bahsyar, Kapolsek Wawo, AKP A.H Wongso, Danramil Wawo 06-Wawo, Kapten Inf. Tohir YP, serta Sekcam Wawo, Maman, S.Sos.

Dalam pertemuan di rumah duka, Kapolres Bima Kota mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian Sudirman. Dia juga memberikan pesan kepada keluarga korban untuk bisa menerima kejadian ini dengan ikhlas dan mempercayakan penanganan kasus kepada pihak kepolisian.

“Banyak berdoa untuk almarhum dan serahkan sepenuhnya kasus ini kepada Pihak Kepolisian Polres Kota untuk menangani sesuai dengan Hukum yang berlaku,” ujar AKBP Yudha Pranata.

Kunjungan ini juga sebagai upaya pihak kepolisian untuk memberikan dukungan moral kepada keluarga korban dalam menghadapi cobaan yang berat ini. Semoga kejadian ini bisa segera terselesaikan dengan adil dan menjadi peringatan bagi kita semua akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *