Terkini

Kasubag banops Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Personel Operasi Ketupat Rinjani 2024

×

Kasubag banops Dokkes Polres Bima Cek Kesehatan Personel Operasi Ketupat Rinjani 2024

Sebarkan artikel ini

Bima, NTB (08/4) – Untuk memastikan kesehatan personel yang sedang bertugas dalam rangka kegiatan operasi ketupat Rinjani 2024, Personel kasubgas banops Dokkes Polres Bima Polda NTB memeriksa kesehatan petugas di semua Pos Pengamanan (Pos Pam) dan Pos Pelayanan (Pos Yan).

Pemeriksaan kesehatan personel Operasi Ketupat Rinjani 2024 itu berlangsung pada Kamis 04/04/24 sekira pukul 08.00. WITA

Diungkapkan Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui Kasi Humas Iptu Adib kegiatan pemeriksaan kesehatan dilakukan untuk mengecek kondisi kesehatan Personil yang sedang bertugas di pos pengamanan dan pos pelayanan serta pada pelaksanaan operasi ketupat Rinjani 2024.

Kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut rutin dilakukan secara berkala selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2024 Imbuhnya.

“Setiap Personil yang sedang bertugas mendapatkan layanan pemeriksaan secara rutin berupa cek tensi darah maupun pengukuran suhu badan dari petugas tim Sidokkes” Ujarnya.

Selain itu petugas di posko Operasi Ketupat 2024 juga mendapat vitamin dan obat obatan dari tim dokkes.

Sebagaimana diulas Adib Kapolres mengatakan dengan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan, harapannya kepada para petugas pengamanan agar selalu dalam kondisi sehat sehingga bisa melaksanakan tugas secara maksimal hingga selesai pelaksanaan operasi nanti.

Ditambahkannya, bahwa 2 Pos yang disiagakan Kepolisian Resor Bima akan di kunjungi bersama tim Dokes guna mengecek kesehatan bagi personel yang terlibat dalam tugas Operasi Ketupat Rinjani dalam rangka Pengamanan Arus Mudik dan Arus Balik Lebaran Idul Fitri 1445 H/ 2024 M. Tutupnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *