Terkini

Memperlancar Arus Mudik, Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani Polres Lotim Lakukan Patroli

×

Memperlancar Arus Mudik, Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani Polres Lotim Lakukan Patroli

Sebarkan artikel ini

Lombok Timur – Aiptu Suryadi, SH. memimpin Satgas Preventif Operasi Ketupat Rinjani 2024 melaksanakan patroli menuju Pos Pengamanan Terara, Selasa (9/4/24). Langkah ini diambil untuk memastikan keamanan dan kelancaran arus lalu lintas, terutama menjelang perayaan Idul Fitri.

Personel Satgas bergerak cepat dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di sekitar Pos Pam Terara, yang strategis berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan di wilayah Terara. Tindakan ini merupakan antisipasi terhadap kemungkinan kemacetan lalu lintas akibat peningkatan aktivitas masyarakat, memperlancar arus mudik, dan menjaga keamanan sekitar.

Aiptu Suryadi, SH., yang memimpin patroli ini, menegaskan bahwa pengaturan lalu lintas merupakan dari strategi Satgas Preventif untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat.

“Kami terus berupaya memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal pengamanan dan pengaturan lalu lintas untuk memperlancar masyarakat melakukan mudik dan aktifitas lainnya,” katanya.

Kehadiran Satgas Preventif di Pos Pam Terara juga bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada pengunjung pusat perbelanjaan dan masyarakat sekitar. Dengan penjagaan yang intensif, diharapkan dapat mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

Kegiatan patroli ini mencerminkan komitmen Polres Lombok Timur dalam menjaga ketertiban dan keamanan wilayahnya, khususnya selama pelaksanaan Operasi Ketupat Rinjani 2024. Melalui kerja sama antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak menjelang perayaan Idul Fitri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *