Terkini

Bobol Kamar Kost, Sekawanan Remaja Diringkus Tim Puma 2 Polres Bima Kota

×

Bobol Kamar Kost, Sekawanan Remaja Diringkus Tim Puma 2 Polres Bima Kota

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, 16 April 2024 – Tindakan jahat yang dilakukan oleh sekawanan remaja yang seharusnya mengabdikan waktu untuk belajar dan beraktivitas positif, kini mendapat respons tegas dari Tim Puma 2 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Dibawah pimpinan Katim Aiptu Hero Suharjo, tim ini berhasil mengamankan para pelaku yang melakukan pembobolan kamar kost dan pencurian laptop. Kejadian tersebut terjadi pada Minggu lalu sekitar pukul 20.00 Wita di Kelurahan Manggemaci Kecamatan Mpunda Kota Bima.

Begitu Kabar di sampaikan Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun pada pagi hari ini.

Sekawanan remaja yang terlibat dalam aksi pembobolan tersebut terdiri dari DA (16), AD (17), SA (16), dan IR (17), yang merupakan pelajar dan berasal dari Kecamatan Soromandi Kabupaten Bima.

Aipda Nasrun menjelaskan bahwa barang bukti yang berhasil disita tim saat penangkapan adalah satu unit laptop beserta chargernya lengkap dengan tasnya.

Identitas dan keberadaan para pelaku berhasil diketahui berkat informasi dari pemilik konter, tempat para pelaku membuka sandi laptop yang dicuri dalam keadaan terkunci.

“Kini para pelaku, yang masih berusia remaja, telah diamankan di Mako Polres Bima Kota untuk proses lebih lanjut sesuai dengan hukum yang berlaku,” tutup Aipda Nasrun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *