Terkini

Tim Puma 1 Sergap Dua Orang Penadah Barang Berharga, Pelakunya Dalam Buruan

×

Tim Puma 1 Sergap Dua Orang Penadah Barang Berharga, Pelakunya Dalam Buruan

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (18/4) – Dua orang yang diduga sebagai penadah barang berharga hasil pencurian berhasil diamankan oleh Tim Puma 1 Sat Reskrim Polres Bima Kota.

Tim Puma 1 di bawah pimpinan Katim Aiptu Abdul Hafid dan anggotanya berhasil menyergap keduanya di lokasi yang berbeda di wilayah Kecamatan Sape, Kabupaten Bima.

Aksi pengungkapan dua penadah barang berharga ini dilakukan oleh Tim Puma 1 pada Senin, 15 April 2024, sore kemarin, sekitar pukul 15.30 Wita.

Kapolres Bima Kota AKBP Yudha Pranata mengkonfirmasi kabar tersebut melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, pada Kamis, 18 April 2024, pagi ini.

Setelah melakukan serangkaian penyelidikan berdasarkan data dan keterangan awal dari korban yang berasal dari Desa Bugis, Kecamatan Sape, Tim Puma 1 mendapatkan informasi bahwa barang berharga yang hilang, yakni handphone, tengah berada di bawah kepemilikan seseorang.

Berdasarkan informasi tersebut, Tim Puma 1 segera mendatangi terduga penadah yang dimaksud. Terduga tersebut mengakui telah membeli handphone dari seseorang dengan harga tidak lebih dari sejuta.

Tim Puma 1 juga berhasil mengamankan penadah pertama yang membeli handphone tersebut dari pelaku pencurian yang identitasnya telah dikantongi.

“Aktifitas pemeriksaan terhadap dua penadah ini sedang dilakukan oleh penyidik. Sementara pelaku pencurian masih dalam buruan dan sedang diburu oleh Tim Puma 1. Kami berharap pelaku akan menyerahkan diri dengan sukarela sebelum ditangkap secara paksa oleh anggota kami,” ungkap Aipda Nasrun.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *