Terkini

Polsek Rasnaea Barat Polres Bima Kota Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan MTS N1 Kota Bima

×

Polsek Rasnaea Barat Polres Bima Kota Melakukan Pengaturan Arus Lalu Lintas di Depan MTS N1 Kota Bima

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (26/4) – Personel Polsek Rasanae Barat Polres Bima Kota turun ke lapangan untuk melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyeberangkan anak sekolah yang pulang setelah menyelesaikan ujian semester di depan MTS N1 Kota Bima, Jumat, tanggal 26 April 2024 pukul 10.00 wita.

Penjelasan mengenai kegiatan tersebut disampaikan oleh Ps. Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, atas arahan Kapolres Bima AKBP Yudha Pranata S.I.K.,S.H. Ia menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari tugas pokok kepolisian dalam menjaga harkamtibmas dan sebagai wujud nyata kehadiran Polri dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas juga memberikan perhatian khusus kepada para pelajar, dengan mengingatkan mereka untuk tidak terlibat dalam tawuran, membawa senjata tajam ke sekolah, serta mematuhi semua peraturan baik di lingkungan sekolah maupun di luar sekolah.

Kepala sekolah dan dewan guru MTS N1 Kota Bima menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak kepolisian atas pengamanan dan penjagaan yang dilakukan setiap hari. Mereka juga menghimbau para siswa dan siswi di sekolah untuk patuh terhadap aturan dan menjaga ketertiban.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat tercipta kondisi yang aman dan tertib di sekitar MTS N1 Kota Bima, serta memperkuat hubungan antara kepolisian dan sekolah dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan pendidikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *