Terkini

Sat Pol Airud Polres Bima Kota Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan kepada Nelayan di Pelabuhan Laut Sape

×

Sat Pol Airud Polres Bima Kota Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan kepada Nelayan di Pelabuhan Laut Sape

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (01/5) -, Satuan Polisi Air dan Udara (Sat Pol Airud) Polres Bima Kota melakukan patroli rutin di Pelabuhan Laut Sape. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjaga keamanan dan memberikan himbauan kepada nelayan yang beraktifitas di pelabuhan tersebut, Rabu 01 May 2024.

Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, S.I.K., S.H, melalui P.s Kasubseksi Pidm Sie Humas Aipda Nasrun, menjelaskan bahwa personil piket jaga Sat Pol Airud Polres Bima Kota unit Sape telah melaksanakan patroli rutin di area pelabuhan Sape. Selama patroli, mereka memberikan himbauan kepada masyarakat nelayan yang sedang beraktivitas di pelabuhan tersebut.

Himbauan yang disampaikan adalah untuk tetap menjaga keselamatan saat bekerja maupun saat berlayar. Para nelayan diminta agar selalu memperhatikan kondisi cuaca dan situasi laut, serta memastikan bahwa semua peralatan keselamatan seperti pelampung dan alat komunikasi berada dalam kondisi yang baik.

Langkah ini diambil dalam upaya menciptakan lingkungan kerja yang aman dan kondusif bagi para nelayan yang beraktivitas di Pelabuhan Laut Sape. Diharapkan, dengan adanya patroli rutin dan himbauan ini, kesadaran akan pentingnya keselamatan dalam beraktivitas di laut dapat meningkat, sehingga kecelakaan atau insiden yang tidak diinginkan dapat diminimalisir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *