Terkini

Kapolres Bima Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Sholat Jum’at Bersama Warga Nipa Ambalawi

×

Kapolres Bima Kota Sampaikan Pesan Kamtibmas saat Sholat Jum’at Bersama Warga Nipa Ambalawi

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, NTB (04/5) – Kapolres Bima Kota, AKBP Yudha Pranata, bersama dengan Waka Polres Bima Kota, Kompol Herman, dan sejumlah pejabat Polres Bima Kota, serta Ketua Bhayangkari Cabang Bima Kota, melaksanakan sholat Jum’at bersama di Masjid Uswatun Hasanah Desa Nipa, Kecamatan Ambalawi, Kabupaten Bima.

Setelah ibadah sholat Jum’at, Kapolres Bima Kota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyampaikan pesan Kamtibmas dan mendengarkan langsung keluhan serta masukan dari masyarakat.

AKBP Yudha Pranata dalam sambutannya menekankan pentingnya beribadah kepada Allah SWT dan menjaga konsistensi dalam melaksanakan tugas dengan penuh amanah. Beliau menegaskan bahwa Polri, sebagai pelayan masyarakat, memiliki amanat undang-undang untuk menindak tegas terhadap pelanggaran hukum. Kapolres juga mengajak masyarakat untuk turut berperan aktif dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah mereka dengan memberikan informasi jika mengetahui adanya anggota Polri yang tidak amanah.

Beberapa poin penting yang disampaikan oleh warga terkait penurunan tingkat kriminalitas, di antaranya adalah berkurangnya kegiatan hiburan malam sejak kedatangan Kapolsek Ambalawi, Iptu Dediansyah. Kegiatan tersebut diakui telah memberikan dampak positif dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan.

Dalam kesempatan tersebut, masyarakat juga diimbau untuk terus berperan aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka serta menjalin kerjasama yang baik dengan pihak kepolisian untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pihak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *