Terkini

Sebagai Bentuk Kepedulian, 𝖲𝗂 Dokkes Dan Sa𝗍 Tahti B𝖾𝗋𝗂 P𝖾𝗅𝖺𝗒𝖺𝗇𝖺𝗇 Kπ–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ Kepada Tahanan

×

Sebagai Bentuk Kepedulian, 𝖲𝗂 Dokkes Dan Sa𝗍 Tahti B𝖾𝗋𝗂 P𝖾𝗅𝖺𝗒𝖺𝗇𝖺𝗇 Kπ–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ Kepada Tahanan

Sebarkan artikel ini

Sumbawa Barat – 𝖲𝗂 π–£π—ˆπ—„π—„π–Ύπ—Œ dan 𝖲𝖺𝗍 Tahti Polres Sumbawa Barat π—†π–Ύπ—…π–Ίπ—„π—Žπ—„π–Ίπ—‡ 𝗉𝖾𝗇𝗀𝖾𝖼𝖾𝗄𝖺𝗇 π—„π–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ 𝗍𝖺𝗁𝖺𝗇𝖺𝗇 untuk segera diberikan tindakan medis.

“Kegiatan itu dilakukan pada Senin, 06 Mei 2024 pukul 09.35 Wita di dalam tahanan,” kata Kapolres Sumbawa Barat AKBP Yasmara Harahap, S. I. K melalui Kasi Humas IPDA Akhmad Soleh kepada media ini.

Akhmad Soleh mengatakan, bπ–Ύπ—‡π—π—Žπ—„ kegiatan pengecekan π—π–Ύπ—‹π—Œπ–Ύπ–»π—Žπ— π–»π—Žπ—„π—π—‚ π—„π–Ύπ—‰π–Ύπ–½π—Žπ—…π—‚π–Ίπ—‡ π–―π—ˆπ—…π—‹π–Ύπ—Œ π–²π—Žπ—†π–»π–Ίπ—π–Ί 𝖑𝖺𝗋𝖺𝗍 𝗍𝖾𝗋𝗁𝖺𝖽𝖺𝗉 π—„π–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ 𝗍𝖺𝗁𝖺𝗇𝖺𝗇 𝖽𝖾𝗇𝗀𝖺𝗇 m𝖾𝗆𝖻𝖾𝗋𝗂𝗄𝖺𝗇 p𝖾𝗅𝖺𝗒𝖺𝗇𝖺𝗇 kπ–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ 𝗍𝖾𝗋𝗁𝖺𝖽𝖺𝗉 t𝖺𝗁𝖺𝗇𝖺𝗇, mπ–Ύπ—†π–Ύπ—‹π—‚π—„π—Œπ–Ί π—π–Ύπ—‡π—Œπ—‚ 𝖽𝖺𝗇 π—„π–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ π–Ώπ—‚π—Œπ—‚π—„ 𝗍𝖺𝗁𝖺𝗇𝖺𝗇 dan m𝖾𝗆𝖻𝖾𝗋𝗂𝗄𝖺𝗇 𝖺𝗋𝖺𝗁𝖺𝗇 𝖺𝗀𝖺𝗋 π—Œπ–Ύπ—…π–Ίπ—…π—Ž 𝗆𝖾𝗇𝗃𝖺𝗀𝖺 π—„π–Ύπ—Œπ–Ύπ—π–Ίπ—π–Ίπ—‡ 𝖽𝖺𝗇 π—‚π—Œπ—π—‚π—‹π–Ίπ—π–Ίπ— 𝗒𝖺𝗇𝗀 π–Όπ—Žπ—„π—Žπ—‰.

Ia berharap, dengan pemeriksaan kesehatan ini bisa membuat tahanan menjadi 𝗍𝖾𝗍𝖺𝗉 𝗍𝖾𝗋𝗃𝖺𝗀𝖺 𝗄𝖾sehat𝖺𝗇𝗇y𝖺 dan mendapatkan nutrisi yang cukup. “Alhamdulillah kegiatan berjalan baik, tertib, dan lancar,” tutupnya. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *